Jumat, 13 Juni 2008

PKS Resmi Usung Ir.H.M.Abduh

Selain PKS, Abduh juga mendapat dukungan dari partai Amanat nasional (PAN). Karenanya, Abduh merasa terharu dengan dukungan dua partai besar ini.”Ini beban bagi saya untuk menjaga kepercayaan yang mereka berikan kepada saya, jadi saya harus menjaganya,” ujarnya.


Abduh Center : Setelah menjalani proses panjang melalui Tim Optimalisasi Musyarokah, DPD PKS Kota Pontianak secara resmi mengusung Ir.H.M.Abduh A. Rahim sebagai calon walikota Pontianak periode 2008-2013.

Abduh merupakan ketua pertama era Partai Keadilan tahun 1999, yang kemudian mengundurkan diri dari jajaran kepengurusan partai, karena terikat komitmen sebagai PNS. Hingga sekarang jabatan M. Abduh sebagai Direktur Politeknik Negeri Pontianak.

Selain PKS, Abduh juga mendapat dukungan dari partai Amanat nasional (PAN). Karenanya, Abduh merasa terharu dengan dukungan dua partai besar ini.”Ini beban bagi saya untuk menjaga kepercayaan yang mereka berikan kepada saya, jadi saya harus menjaganya,” ujarnya.

Mengenai pasangan yang akan mendampinginya kelak, akan digodok oleh tim koalisi. “Yang pasti harus satu visi dan misi, bukan sekedar pasangan yang ingin menang, tapi setelah menang bagaimana bisa bekerja sama mensejahterakan rakyat Pontianak,”tegasnya.

Pengirim : Syabarudin

1 komentar:

Anonim mengatakan...

rugi besar partai sekaliber PKS mau usung M Taha SH yg sehari-harinya jadi kaki tgn konglomerat hitam BRU Group.Gara2 otrak kotor M Taha SH, dana BLBI ,Jamsostek,dan perusakan hutan besar2an dilakukan konglomerat hitam itu. Yg pasti kami mantan buruh BRU boikot usungan DUTA (DUkungan dari konglomerat hiTAm) ini. M Taha SH tak pantas jd pemimpin Pontianak, M Taha SH cocok jd wakil walikota di NERAKA somo!