Senin, 16 Juni 2008

Ceramah Fardhu Kifayah Bersama Bang Abduh



14 komentar:

Anonim mengatakan...

yg bener dong M ABduh, manfaatkan bpknya rahmi (PKS) dan ikhwani, adiknya (ketua PAN) untuk maju jadi walikota, KKN namanya. Jual segala agama & suku lagi...

Anonim mengatakan...

Kalau mau jadi Walikota PTK jangan pake uang haram hasil penjualan senjata api rakitan BRU yg. digunakan untuk menghabisi suku Madura. Haramlah kalau duit dari BRU, konglomerat hitam penggasak dana BLBI

Anonim mengatakan...

Mohon kepada tim sukses Abduh_Hatta agar dapat menanggapi komentar-komentar tersebut (terutama yang bernada miring), sehingga ada klarifikasi yang jelas dari pihak Abduh_Hatta, saya pribadi meyakini sepenuhnya, keinginan Abduh_Hatta untuk maju menjadi Wako_Cawako Kota Pontianak didasari oleh keinginan yang tulus, profesional, jujur untuk kemajuan dan keberhasilan kota pontianak menjadi kota perdagangan bertaraf internasional, harmonis dalam etnis dengan mengedepankan perencanaan berbasis lingkungan (green development city), sehingga bukan didasari oleh kkn, keinginan kelompok maupun agama dan suku. Maju terus Abduh_Hatta, InsyaAllah pontianak akan berkembang dengan pesat apabila dinahkodai oleh Abduh_Hatta. Amin

Anonim mengatakan...

Ya Allah berikanlah ampunan kepada mereka yang tidak mengerti akan informasi yang sebenarnya, dan berikanlah petunjuk kepada mereka untuk mencari kebenaran yang sebenar-benarnya.. amin.
saya bukan pendukung salah satu calon, namun saya membaca komentar ini sangat memalukan/fitnah. bagaimana masy. pontianak akan maju bila pola pemikiran seperti anda ini. selalu mencari hal yang negatif. coba anda lihat dari sudut pandang yang positif, cari dulu kebenarannya baru anda berbicara. fitnah lebih kejam dari bunuh diri sendiri. kalau anda tahu, mungkin abduh-taha lah yang tidak memiliki cacat dari semua calon. saya orang yang realistis tidak mengenal dari awal siapa mereka yang maju dan dari bidang apa mereka. ketahuilah saudaraku, anda mungkin merupakan salah satu pendukung dari salah satu calon, tetapi bukan begini cara anda untuk bersaing. rendah sekali wawasan dan moral anda. begitu juga dengan komentar-komnetar terhadap pasangan lain yang sudah berjalan sebelum ini. wassalam saudaraku....

Anonim mengatakan...

Saya ingin mengklarifikasi semua komentar yng masuk.
Karena saya sebagai hamba Allah merasa sedih membaca komentar2 miring dan fitnah2 yang masuk.
Pasangan ini adalah Abduh-Taha yang memiliki slogan DUTA.
karena mereka merupakan orang2 yang di percaya dan benar2 terpilih terpilih untuk memimpin Kota Pontianak ini,bukan karena ambisi duniawi semata. Melainkan dengan niat untuk memajukan dan mensejahterakan Kota Pontianak.

Betapa buruk nya moral dan sikap dari orang2 yg menyebarkan fitnah kepada pasangan ini hanya untuk kepentingan politik semata.

Apabila belum mengenal kepribadian mereka,jangan langsung fitnah!!

Bpk dari M.Abduh adalah K.H.Abdurrahim Djafar,dan beliau bukan merupakan kader PKS.
M.Abduh terpilih sebagai calon walikota dari PKS bukan karena KKN,tapi karena keputusan langsung dari DPP PKS di jakarta dan koalisi dengan PAN memang merupakan hasil survei dan pertimbangan serta keputusan bersama yang matang dari pihak PAN.Bukan keputusan sepihak dari Ikhwani.

M.Taha merupakn Manager Personalia BRU Grup.Beliau di kenal sebagai pekerja yang baik dan jujur dan BRU grup bukan lah tempat perakitan senjata api.

M.Taha terpilih sebagai Calon Wakil Walikota M.Abduh,karena hasil dari munajah M.Abduh kpd Allah SWT yang memohon untuk di tunjukan siapakah wakil yg paling tepat mendampingi M.Abduh dalam pemilihan Calon walikota dan wakil walikota Pontianak saat beliau menunaikan ibadah umroh.
Lebih baik langsung berbincang2 dengan pasangan DUTA agar Anda tidak langsung memfitnah mereka!!

Karena fitnah itu merupakan perbuatan yang hina dan keji!!

Anonim mengatakan...

Yg namanya BRU group itu tempat org2 penjilat macam M Taha SH sebab di BRU berlaku like or dislike, siapa yg pandai menjilat akan selamat lain dgn yg prinsipil dan idealis. Klarifikasi anjing jahanam telah memutar balikan fakta. BRU memang tempat perakitan senjata api rakitan ilegal saat perang etnis Dayak-Madura sebagaimana yg termuat di PONTIANAK POST maupun EQUATOR yg sangat dikecam DPRD KALBAR waktu itu termasuk komentar Syarif Abdullah Alkadrie. Berita itu terekspos dari sumber Polda Kalbar. Dalam hal ini apa koran2 termasuk Polda Kalbar menfitnah BRU ? ya tak mungkin....apalagi dalam catatan Green Peace, Walhi, YLBHI, ELSAM< ICW,YAPUSHAM, KOMNASHAM telah banyak mencatat dosa2 BRU yg alhi ngempalng duit BLBI,pengrusak hutan Borneo, penggelap pajak dan tukang sunat duit Jamsostek para ribuan mantan buruh BRU melalui tangan manager personalia BRU M Thaha SH. Ayo kembalikan hak kami, karena kami tetap akan menuntut terus hak. Hak tetap hak,,,,,,,!Jangan diselewengkan, belum jadi pejabat mental M Taha udah sedemikian bobrok, percuma gelar Haji dan Sarjana Hukum kalau digunakan untuk menzalimi sesama. Ingat hukum karma.

Anonim mengatakan...

Ya Allah,,

ampuni lah mereka yg telah memfitnah pasangan DUTA dan partai koalisi yg mendukung pasangan ini yaitu PKS dan PAN.

Kami sadar bahwa fitnah2 itu hanya brtujuan utk merusak suara dan dukungan dari para pendukung DUTA.

Begini lah sistem politik Indonesia yang tidak bisa Sportif dan terbuka dalam persaingan.


BRU sudah jelas merupakan perusahaan kayu.
Bpk. Muhammad Taha merupakan pemimpin jujur yang menjadi korban fitnah oleh org2 yg tdk brtanggung jwb.


Bagi para komentator yg memang benar2 merupakan buruh BRU Grup,Anda psti mengetahui yg sebenarnya.
Apabila Anda tidak mengetahui yg sebenarnya,jangan langsung percaya dengan fitnah yang beredar di masyarakat!


Apabila M.Taha,SH bukan lah pemimpin yang baik dan bukan orang yg tepat utk mendampingi Bang Abduh,Allah SWT tidak akan mmperlihatkan wajah Bang Taha dalam mimpi Bang Abduh saat beliau umroh k tanah suci utk mohon petunjuk Allah SWT siapa kah calon yg tepat utk mendampingi Bang Abduh.

Jadi tidak pernah trjadi M.Taha itu menjilat Bang Abduh ataupun PKS-PAN karena ambisi nya sendiri.

Kalaupun memang trjadi bbrapa penyimpangan di BRU,buka brarti Pak Taha pelaku nya.
Bisa saja beliau difitnah oleh orang2 yang mnjadi pelaku sebenarnya karena mereka hanya ingin menyelamatkan diri sendiri dari tuntutan hukum.

Bagi Anda yang merasa benar dan tidak memfitnah mohon di sertakan bukti2 yang akurat apabila Pak Taha memang bersalah!!

Agar warga Pontianak tidak salah dalam memilih pemimpin bagi Kota Pontianak.
Agar mereka juga tidak menyesal telah memilih dan mendukung pasangan DUTA.


Sesungguhnya Allah SWT bersama orang-orang yang benar.

Aamiin


Terima Kasih..

Anonim mengatakan...

Astaghfirullahaladzim...

Knp semakin byk saja moral rakyat yg rusak??

Apalagi dgn perkataan2 yg kotor memfitnah2 orang lain.
Harus ny Anda malu mengucapkan perkataan2 kotor seperti itu hanya untuk merusak pemikiran masyarakat atas fitnah yg tidak bisa di buktikan kebenaran ny!!


Aneh rasa nya jika buruh2 menuntut hak ny melalui internet.
Kita tau sendiri bahwa pegawai kantoran saja banyak yg tidak bisa browsing lewat internet.
Padahal pendidikan mereka cukup tinggi.
Mustahil kan mereka yg berpendidikan tinggi bekerja sebagai buruh.
Kemudian browsing di internet hanya utk menuntut hak ny.

Kecuali niat ny hanya utk merusak pandangan masyarakat trhadap Pasangan DUTA ini.

Semua tinggal di kembalikan kpd rakyat!!
Masyarakat bisa menilai sendiri mana org2 yg berniat baik dan org2 yg berniat buruk.


Bagi Pasangan DUTA,maju terus dan pantang mundur!!
Ini hanya cobaan kecil dari Allah SWT.

Ini hanya fitnah dari org2 yg tidak suka dengan Kalian sehingga melakukan persaingan yg tidak sehat.
Mereka tidak ingin Kalian menang dan bisa memimpin Kota Pontianak dgn Visi dan Misi Kalian utk kemajuan Kota Pontianak.


Maju Teruz DUTA!!

Ridho Allah dan dukungan Kami selalu bersama Kalian!!
Hidup DUTA!!

Anonim mengatakan...

M Abduh-M Taha SH yg maju dgn duit haram lewat sebutan DUTA (DUkungan dari Konglomerat hiTAm BRU Group), kami para mantan buruh sudah sepakat memboikot pasangan DUTA yg diusung PKS-PAN. Habis M Taha SH belum apa2 sudah hebat korupsi.Mana tahan kalau penjilat konglomerat ini jadi pemimpin? M Taha SH cocoknya hadi wakil walikota di NERAKA sana!

Anonim mengatakan...

kami boikot psg DUTA!dari mantan buruh BRU tempat m Taha SH jadi anjing penjilat yg merugikan kami

Anonim mengatakan...

YA ALLAH..
Ampuni laa saudara2 hamba ya lbh rela memfitnah org2 yg memang BERSIH ketimbang m'bongkar kbusukan2 org2 yg memang KOTOR..


Pasangan Nomor 3 "DUTA" emg THE BEST!

insya ALLAh pasti MENANG!
Amiin...
AMiin YA Rabbal Alamin..

OdeAzis mengatakan...

Odeazis,
saya kira tidak ada orang yang terlepas dari dosa. siapa daripara komentator diatas yang merasa bersih dari dosa termasuk para pengdukung dan penghujat? kalo ada komentarlah disini kalo saudara bersih dari dosa. sebaik-baik orang yang berdosa adalah mereka yang ingat akan dosa-dosanya dan bertaubat kepada Alloh SWT. saipapu kalian kalian telah memcah belah persatuan ummat. kalau saudara seorang muslim maka bertaubatlah, tapi jika kalian musuh alloh maka wajarlah jika kalian melakukan hal tersebut. maka jika demikian para pendukung kebenaran akan selalu berpijak dengan kokohnya diatas kebenaran itu. menurut pendapat saya kader PKS tidak mendukung DUTA jika 6 pasangan lainnya dianggap lebih baik dari mereka. jadi pilihan mereka adalah dengan mempertimbangkan maslahat dan mudarat. mana yang mudaratnya paling kecil. walaupun mungkin DUTA tdak sesempurna kebaikannya seperti yang diharapkan oleh semua orang. pilwako ini adalah peperangan ideologi bukan etnis, jadi kalau kalian masih ada juga yg membawa nama permusuhan etnis madura-dayak-melayu maka sangat disayangkan ternyata saudara tertinggal dengan perahu perjuangan umat islam. wahai mantan buru BRU apakah kalian muslim? jika muslim kembalilah kepada agama kalian dan utamakanlah alloh dan rasulNya. dan jangan ikuti hawa nafsu kalian. memang tidak ada jaminan DUTA menang semua masalah akan terselesaikan, tetapi paling tidak dengan DUTA kita masih punya harapan untuk lebih baik dalam hidup. kalau tidak, ya kita kembalikan kepada Alloh dan rasulnya.

Anonim mengatakan...

ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU, BIASANYA ANJING YANG MENGGONGONG TUH PENGECUT,HANYA BERANI MENGGONGGONG SEPERTI TONG KOSONG NYARING BUNYINYA.
KEPADA SEMUA CALON WALIKOTA JUGA YANG HANYA BANYAK OMONG, BANYAK OBRAL JANJI, BANYAK HAMBUR-HAMBUR UANG HARUS DI WASPADAI.JADI MANUSIA BIJAK ALANGKAH BAIKNYA KETIKA TIDAK SUKA TERHADAP SESAMA JANGANLAH HANYA BISA MENGHUJAT-HUJAT, KALO BERANI DATANGI ORANG YANG DI MAKSUD UTARAKAN KETIDAK SUKAANNYA. HABIS PERKARA. (budak pontianak iseng)

Umroh Murah mengatakan...

paket umroh murah

umroh plus turki

umroh plus dubai

umroh plus cairo mesir

umroh plus aqso

paket umroh ramadhan